obat sinusitis ciri-ciri sinusitis

Apa itu penyakit sinusitis?, Apa penyebab sinusitis ? OBAT SINUSITIS ….


Pengobatan Penyakit Sinusitis dengan Transfer Factor

.

Apa itu penyakit sinusitis?

ei_0386
SINUSITIS

Sinusitis adalah suatu peradangan pada rongga sinus yang terjadi karena alergi, bahan kimia, kanker, tumor, infeksi virus, bakteri maupun jamur.

PENYEBAB SINUSITIS

PENYEBAB SINUSITIS

Apa penyebab sinusitis ?

Penyebabnya adalah gangguan sirkulasi udara ke luar dan masuk rongga sinus akibat alergi, bahan kimia, kanker, tumor, infeksi virus, bakteri maupun jamur.

Apa gejala pasien sinusitis?

Gejala yang paling umum adalah sakit kepala, nyeri di sekitar wajah dan juga demam. gejala lainnya wajah pucat, perubahan warna pada ingus, hidung tersumbat, nyeri menelan, dan batuk.

Bagaimana cara mengatasi sinusitis?

Cara nya adalah dengan memperlancar saluran ke rongga sinus, dengan cara mengatasi penyebab rongga sinus mengalami peradangan (alergi, bahan kimia, kanker, tumor, infeksi virus, bakteri maupun jamur)

Bagaimana cara mengatasi peradangan rongga sinus akibat (alergi, bahan kimia, kanker, tumor, infeksi virus, bakteri maupun jamur) ?

transferfactor_tf_us3

Dengan transfer factor. transfer factor akan mendidik sel-sel penjaga tubuh untuk menghancurkan bakteri, virus, jamur, sel kanker, tumor dan jamur dan menormalkan peradangan yang terjadi sehingga saluran rongga sinus kembali normal.

Testimoni penderita sinusitis yang telah sembuh dengan Transfer Factor

-Sinusitis-

Saya telah menderita sinusitis selama 15 tahun. selama beberapa tahun terakhir saya menderita infeksi 4-5 kali setahun. saya telah kebal dengan dengan segala jenis pengobatan sinusitis. antibiotik sudah tidak mempan untuk saya.
Semenjak saya dikenalkan dan meminum transfer factor saya sudah jarang terkena sinusitis. walaupun terkena tidak terlalu parah. saya juga diuntungkan pada musim dingin tidak terkena flu dan batuk.

Julie Erwood
Mokau
New Zealand

-Sinusitis-

Saya menderita sinusitis kronis selama 12 tahun. saya telah melakukan 2 kali operasi untuk mengatasi masalah. operasi kedua menghasilkan infeksi yang menyebabkan saya kebal terhadap segala jenis pengobatan. Kemudian ada yang merekomendasikan transfer actor plus ke saya. dalam waktu satu minggu penggunaan transfer factor – 4 kapsul per hari. saya merasakan perkembangan yang luar biasa. setelah seminggu lewat sinusitis saya menjadi tidak bermasalah. saya jadi senang untuk mencium wangi bunga. saya merasa senang dengan hobi baru saya.
walaupun belum sembuh total, akan tetapi setiap hari saya mengalami kemajuan. minggu ini saya meningkatkan dosis saya menjadi 8 kapsul per hari. saya mengalami perkembangan per hari.

A Scott
Gisborne
New Zealand

-Sinusitis (kucing)-

kucing Burmese kami, Barney, selalu menderita sinusitis. dokter hewan kami tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengatasi penyakit ini. walaupun kami kesana dua kali dalam setahun untuk meminta perawatan.
setiap musim dingin Barney akan ingusan terus menerus. antibiotik yang diberikan dokter tidak menyelesaikan masalah.
kita diperkenalkan transfer factor dan memulai untuk menaburkan nya pada makanan yang Barney makan. kami tidak membawa Barney ke dokter sepanjang musim dingin. dia sudah tidak mengeluarkan ingus dan batuk.
ketika kami membawa Barney ke dokter untuk di cek up baru-baru ini, dokter tersebut tidak percaya dengan kondisi Barney yang sangat sehat. tidak ada masalah pada pernafasan nya dan tisak ada tanda sesak nafas.
Dokter tersebut tidak kaget ketika kami memberitahunya bahwa kami memakaikan transfer factor untuk mengobati sinusitis Barney. thanks transfer factor

Colin Pepperell
Wanganui
New Zealand

-Sinusitis-

dikarenakan pekerjaan dengan tingkat stress yang tinggi, saya menderita sakit di kepala bagian belakang kepala lebih dari 10 tahun. saya juga menderitan sinus sejak 6-7 tahun yang lalu. kondisi ini sangat mengganggu seperti bersin selalu, ingus yang keluar terus dan suara saya yang dengung. kadang-kadang saya mengalami infeksi tenggorokan. saya telah banyak mencoba macam pengobatan, mulai dari supplement atau herbal, yang hanya menyembuhkan sesaat saja. saya memulai memakai Transfer Factor selama satu bulan. dengan kombinasi TF Plus and TF advance. setelah satu bulan sinus saya mengalami kemajuan. setelah 2-3bulan sakit di kepala bagian belakang dan sinus menghilang. ini adalah kejutan yang luar biasa membahagiakan saya.

TG,
Malaysia

-Sinusitis-

partner saya, barbara dan saya telah bergelut dibidang pengobatan herbal dan vitamin untuk memulihkan kesehatan saya. 4life transfer factor telah menyelesaikan masalah kurang dari 3 bulan. 4 tahun silam, saya menderita bronchitis kronis, infeksi sinus, dan kondisi menderita yg lain. saya meminum setiap herbal atau vitamin untuk meningkatkan sistem imun di tubuh saya. pada enam bulan yg lalu, saya meminum antibiotik 4 sampai 6 kali untuk infeksi sinus yang saya derita. namun sekarang saya meminum 6 sampai 9 transfer factor setiap hari. setelah 3 hari saya bisa bernafas lebih baik dari pada empat tahun yang lalu. transfer factor adalah satu-satunya yang berhasil membaya kesehatan tubuh saya ke kondisi semestinya.

Julie C

-Sinusitis-

waktu kecil saya tidak meminum asi ibu. kenskuensinya saya menjalani hari dengan batuk, infeksi telinga, tenggorokan sakit, dan sinusitis. saya telah meminum antibiotik seumur hidup. sejak 2 bulan yang lalu, saya menderita sinusitis kembali dan dokter meberi saya antibiotik kembali. tetapi antibiotik tersebut tidak bekerja. sehingga mereka memberikan suntikan cortisone steroid. saudara perempuan saya mengirimkan beberapa transfer factor. untuk pertama di dalam hidup saya, saya bisa mengobati sinusitis saya tanpa antibiotik. saya sangat bersyukur.

Jill A

-Sinusitis-

saya mendengar informasi mengenai Transfer factor dari teman saya. anak perempuan saya yang berumur 7 tahun menderita sinus yang parah dan infeksi telinga selama itu dia mengkonsumsi sedikitnya 4-5 kali antibiotik dalam setahun setahun. terakhir kali dia sakit sebelum dia meminum transfer factor, saya beri dia 2 antibiotik. saya memutuskan membeli satu botol transfer factor. dan masih belum meminumkan ke anak saya. sekitar 3 sampai 4 hari saya mendapatkan transfer factor, anak saya terbangun dari tidur siang nya dan mengalami demam tinggi. dan telinganya sangat sakit. saya meneteskan obat telinga dan mencampur jus anggur dengan 5 kapsul transfer factor karena anak saya tidak bisa menelan kapsul dengan baik. dia tiduk kembali dan setelah 4 jam dia terbangun. dan saya meminumkan 5 kapsul TF dan digabungkan dengan jus kembali. dia tidur dimalam harinya. pada pagi harinya, demam dia telah hilang dan telah sehat. lalu dia berangkat ke camping program di musim panas di sore harinya.

JoLynn Carr

6 Tanggapan to “obat sinusitis ciri-ciri sinusitis”

  1. Agus salim Says:

    Sudah 5 tahun saya menderita sinusitis,bagaimana cara atau prosedur untuk saya mendapatkan obat tersebut?

  2. Marlyn amelia ahliauwan Says:

    Apakah penyakit sinus bs di sembuhkan?gmn cr hilangnya bls segera

  3. yunus Says:

    ada kah efek lain dg mengkosumsi transfer factor, karna saya juga mengidap asma


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

